November 2016 saya membeli Andromax M2Y dari teman. Ternyata oh ternyata jika dipakai di rumah, jaringan tidak ada.
Lalu saya coba di kantor...bisaaaa. Selain itu kok setiap 15 menit mati dan harus dinyalakan lagi, padahal baterry full. Sempat kepikiran mau saya jual dan teman kantor juga ada yang menawar.
Dua minggu kemudian eaaaaa jaringan Smartfren di rumah jadi lancar..wus..wus. Mungkin pihak Smartfren sudah memperkuat jaringan. Jadi rencana jual saya batalkan.
Tapi baru 3 hari ngebut lah kok...malah sama sekali tak bisa di isi daya.
Tapi baru 3 hari ngebut lah kok...malah sama sekali tak bisa di isi daya.
Baiklah...sayapun googling dan menemukan lokasi terdekat Gallery Smartfren ada di Ruko kawasan ITC Depok. Tapi walaupun terdekat, ternyata lumayan jauh dari rumah dan butuh perjuangan menembus hujan plus macet.
Tak apa, demi anak-anak bisa internetan saya jalani semua dengan tabah.
Sampai di Gallery Smartfren..eaaaa..ternyata di ruang tunggunya tak ada tempat duduk bagi pengantre. Kasihan bagi yang sudah sepuh.
Memang saya tak antre terlalu lama, tapi bagaiaman jika sedang ramai?
Sayapun kemudian menyampaikan masalah Andromax saya yang nyambek. Sempat disarankan beli baru saja, maka saya jawab.."Lah mbaaa..itu juga baru". Lalu saya diminta menyerahkan bukti pembelian. Eaaa..saya jelaskan saya beli dari teman dan teman dapat dari hadiah undian. Tik tok..tik tok.....
Akhirnya diputuskan saya dapat pengganti Andromax M2Y baru..freee. Asyekkkk.
Tapiiiii berhubung stok barang serupa tak ada, maka saya diminta menunggu satu bulan. Jika barang sudah ada saya dijanjikan akan ditelepon. Dan jika dalam satu bulan tidak ditelepon, saya diminta datang saja.
Saya tunggulah hari demi hari, tak jua ada telepon menghampiri. Baiklah saya datangi saja.
Datang ke dua kali,tak lama menanti saya kemudian dapatlah Andromax pengganti. Beda warna tak masalah.
Senangnyaaaa...
Sayapun pulang dengan hati senang.
Kini saya bisa internetan lagi dengan ngebut...wuz..wuz. Terimakasih Smartfren.
No comments:
Post a Comment